Adobe Photoshop CS3 Portable (50MB) - Kang Takyun
News Update
Loading...

Tuesday, June 16, 2015

Adobe Photoshop CS3 Portable (50MB)

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Adobe Photoshop adalah software yang digunakan untuk memodifikasi gambar atau foto secara profesional baik meliputi modifikasi obyek yang sederhana maupun yang sulit sekalipun. Photoshop merupakan salah satu software yang berguna untuk mengolah gambar berbasir bitmap, yang mempunyai tool dan efek yang lengkap sehingga dapat menghasilkan gambar atau foto yang berkualiatas tinggi. Kelengkapan fitur yang ada di dalam photoshop inilah yang akhirnya membuat software ini banyak digunakan oleh desainer grafis profesional, dan mungkin juga sampai saat ini masih belum ada software desain grafis lain yang bisa menyamai kelengkapan fitur dalam photoshop.

Dan untuk kalian yang ingin mendownload photoshop namun ukurannya agak besar, saya selaku admin blog ingin memberikan Aplikasi Adobe Photoshop CS3 Portable yang berukuran 50MB.
Aplikasi portable adalah sebuah perangkat lunak komputer yang dapat dibawa dalam peralatan portable, dan dapat digunakan disetiap komputer tanpa perlu melalui proses instalasi terlebih dahulu, serta ukuran yang sangat kecil dibandingkan dengan Installer.


Kenapa memilih Photoshop CS3? Adobe Photoshop CS3 lebih ringan dibanding seri-serinya dan juga lebih simpel tampilannya, serta lebih nyaman digunakan bagi pengguna desainer dasar yang mencoba untuk meng-edit foto menggunakan Adobe Photoshop CS3 Portable (50MB).
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
Semua artikel blog ini, dilindungi hak cipta.
Done