Cara Mempercepat Kinerja Komputer Dengan Spead Gear - Kang Takyun
News Update
Loading...

Tuesday, August 7, 2012

Cara Mempercepat Kinerja Komputer Dengan Spead Gear

Cara Mempercepat Kinerja Komputer Dengan Spead Gear - Oke! Kali ini kang-eza akan berbagi tips bagi kalian yang suka Lag dalam menggunakan Game Offline, sering pata-pata dan berbagai keluhan lainnya.. oke kita langsung to the point aja.

Speed Gear, Speed Gear adalah suatu tools untuk mempercepat kinerja Komputer, aplikasi game, browsing, dan hal-hal lainnya yang bisa membuat kinerja menjadi cepat.
Hal ini dapat mempercepat suartu kinerja yang berbasis perangkat lunak dengan Spead Gear dengan meng-hack nya. Namun kalian harus menggunakan Tools ini dengan bijak, jangan pergunakan secara berlebihan speed-nya, diakibatkan jika kalian terlalu cepat menghacknya akan merusak System Komputer kalian. Jadi guanakanlah dengan baik dan benar, oke Kalian tinggal Rangkum tutorial Step by Step tentang Cara Mempercepat Kinerja Komputer Dengan Spead Gear dibawah ini.
  1. Pertama, kalian Download dulu Speadgear-nya disini.
  2. Lalu Instals dan jalankan Speadgearnya..


  3. Klik menu target, dan pilih mana yang ingin dipercepat Game-nya
  4. Dan "Set-Speed" yang kalian inginkan, disarankan tidak terlalu cepat Set-Speed yang kalian set. Dikarenakan jika kalian terlalu cepat, game tersebut akan error dan SpeedGearnya tidak berkerja. Oleh karena itu kalian gunakan dengan bijak Speed Gear ini..
Jika kalian masih kebingungan untuk memakai Spead gear, silahkan kalian bisa langsung bertanya di bawah ini dengan Sopan dan Relevan, atau menghubungi langsung kang-eza disini.


Previous
This Is The Oldest Page

6 comments

  1. ya om, sama2 hehe ^_^
    jka terjadi error silahkan kontak.
    fb.com/rpa.16
    YM : goblog09@ymail.com

    ReplyDelete
  2. engga nambah ahh ...

    ReplyDelete
  3. kagak bisa juga bro, Error nih.
    sama aja bo'ong klo error -_-

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon

Notification
Semua artikel blog ini, dilindungi hak cipta.
Done